, Gmail adalah layanan surel (, ) yang dimiliki oleh raksasa Google. Pengguna dapat mengakses Gmail dalam bentuk surat web/e-mail HTTPS, protokol POP3 atau IMAP4. Gmail diluncurkan dalam bentuk Beta pada tanggal 1 April 2004 dan tersedia untuk umum pada 7 Februari 2007 meski masih menyandang status Beta., Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus ditempuh dalam membuat Gmail dengan benar., Setelah Gmail milik Anda aktif, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan,mulai membuat blog, akun sosial media, dan lain-lain. , , selamat membuat Gmail.,

soal yang ada di artikel ini sering kita temukan pada tugas buku sekolah yang diberikab oleh bapak/ibu guru. sering kali kita mengingatnya waktu disekolah tetapi setelah di rumah kita lupa mengerjakan karna kesulitan dengan soal-soalnya.

kalau kita kerjakan sendiri sering sekali tidak menemukan jawaban yang tepat. lalu kita mencarinya diinternet sebagai cara cepatnya. nah, jawabanbukupaket.com saat ini membuat jawaban yang lebih ringkas dan mudah dipahami.

kunci jawaban ini dapat dijadikan media referensi dan sumber belajar siswa, guru dan orangtua di rumah yang ikut membantu mengerjaknya. baik langsung saja kita lihat pembahasan soal dan caranya beserta penjelasanya dibawah ini

PERTANYAAN :

Perhatikan teks prosedur berikut ini!

Cara Membuat Email baru di Gmail

    Gmail adalah layanan surel (e-mail) yang dimiliki oleh raksasa Google. Pengguna dapat mengakses Gmail dalam bentuk surat web/e-mail HTTPS, protokol POP3 atau IMAP4. Gmail diluncurkan dalam bentuk Beta pada tanggal 1 April 2004 dan tersedia untuk umum pada 7 Februari 2007 meski masih menyandang status Beta.

    Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus ditempuh dalam membuat Gmail dengan benar. 

    \t

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan cara buka url http://gmail.com. 
  2. \t

  3. Kemudian klik “Create An Account.” 
  4. \t

  5. Silahkan isi form pendaftaran sesuai data pribadi Anda. 
  6. \t

  7. Setelah mengisi form pendaftaran tadi sesuai data pribadi Anda, selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman verifikasi akun. lsi dengan nomor handphone Anda dan pilih bagaimana seharusnya mengirimkan kode verifikasi. 
  8. \t

  9. Kemudian klik Lanjutkan. 
  10. \t

  11. Anda akan diberi kode verifikasi yang dikirim oleh Google secara otomatis ke nomor handphone yang sudah Anda isikan tadi, kemudian masukkan kode verifikasi ke dalam kotak yang sudah tersedia.

    Setelah Gmail milik Anda aktif, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan, mulai membuat blog, akun sosial media, dan lain-lain. Well, selamat membuat Gmail.space 

Pembahasan

Analisis struktur teks prosedur tersebut dapat dilihat pada tabel berikut ini.

space

space 



Demikian penjelasan yang dapat jawabanbukupaket.com berikan kepada para pembaca dan pengunjung semua. alangkah baiknya siswa, guru, ataupun orangtua mengoreksi ulang jawaban nya. jika dirasa sudah benar siswa menyalin dibuku sekolah, kemudian mengumpulkan tugasnya dengan guru

CATATAN :

soal yang berasal dari situs ini bersumber dari berbagai macam buku dan diiternet. admin merangkumnya menjadi satu agar lebih rapih dan enak dibaca. insyallah jawaban ini akurat. semoga bermanfaat dan mendapatkan nilai bagus hehe.