Pada segitiga, ,, ., a. Sebutkan 2 pasang sudut sehadap!

soal yang ada di artikel ini sering kita temukan pada tugas buku sekolah yang diberikab oleh bapak/ibu guru. sering kali kita mengingatnya waktu disekolah tetapi setelah di rumah kita lupa mengerjakan karna kesulitan dengan soal-soalnya.

kalau kita kerjakan sendiri sering sekali tidak menemukan jawaban yang tepat. lalu kita mencarinya diinternet sebagai cara cepatnya. nah, jawabanbukupaket.com saat ini membuat jawaban yang lebih ringkas dan mudah dipahami.

kunci jawaban ini dapat dijadikan media referensi dan sumber belajar siswa, guru dan orangtua di rumah yang ikut membantu mengerjaknya. baik langsung saja kita lihat pembahasan soal dan caranya beserta penjelasanya dibawah ini

PERTANYAAN :

Perhatikan gambar berikut!

png owqzoi 1305

Pada segitiga begin mathsize 14px style ABC end stylebegin mathsize 14px style DE divided by divided by BC end style.

a. Sebutkan 2 pasang sudut sehadap!

Jawaban

dua pasang sudut sehadap adalah angle AED space dan space angle ACB serta begin mathsize 14px style angle ADE space dan space angle ABC end style.


Sudut-sudut sehadap adalah sudut-sudut yg menghadap kearah yg sama terhadap garis potong dan mempunyai sudut yg sama besar.

Diperoleh pasangan sudut sehadap adalah angle AED space dan space angle ACB serta begin mathsize 14px style angle ADE space dan space angle ABC end style.

Dengan demikian, dua pasang sudut sehadap adalah angle AED space dan space angle ACB serta begin mathsize 14px style angle ADE space dan space angle ABC end style.


Demikian penjelasan yang dapat jawabanbukupaket.com berikan kepada para pembaca dan pengunjung semua. alangkah baiknya siswa, guru, ataupun orangtua mengoreksi ulang jawaban nya. jika dirasa sudah benar siswa menyalin dibuku sekolah, kemudian mengumpulkan tugasnya dengan guru

CATATAN :

soal yang berasal dari situs ini bersumber dari berbagai macam buku dan diiternet. admin merangkumnya menjadi satu agar lebih rapih dan enak dibaca. insyallah jawaban ini akurat. semoga bermanfaat dan mendapatkan nilai bagus hehe.

Baca Selanjutnya :  Potongan antara bidang orbit bulan dengan bidang ekliptika akan menghasilkan titik yang dikenal dengan node. Terjadinya gerhana bulan adalah ketika bulan berotusta dengan matahari terhadap node, tepatnya di posisi 16,5 derajat dari node (di sebelah timur ataupun sebelah barat). Tidak semua gerhana bulan yang terjadi akan membuat bulan tidak dapat terlihat sementara. Beberapa fenomena gerhana bulan justru menampakkan bulan dengan cahaya seperti merah, tembaga, maupun jingga. Hal ini disebabkan masih ada cahaya matahari yang dibelokkan oleh atmosfer bumi. Cahaya yang dapat dibelokkan atmosfer bumiseringkali mempunyai spektrum cahaya berwarna merah.,

Tinggalkan komentar